Total Tayangan Halaman

Senin, 29 November 2010

thank you Sunday

mungkin kemarin adalah hari minggu terbaik yang pernah gw rasain dan gw jalanin..
pasti orang-orang banyak yang merasa kalau hari minggu itu adalah hari libur yang membosankan,
kurang seru, atau gimana lah karena lebih baik malam minggu..
tapi buat gw, hari minggu (28/11) adalah salah satu hari minggu terbaik dalam hidup gw (lebay juga sih..bego ah) mungkin lebih baik daripada saat gw punya cewe..mungkin ini curhatan atau mungkin tulisan gak penting yang pernah gw buat..tapi ide gw buat nulis sambil ngerjain tugas tuh gak tertahankan jon!!!!
ya mengapa begitu? karena hari minggu kemarin bener" bermakna banget buat gw..
emang gw punya temen yang deket banget sekarang sama gw, perhatian (kepedean nih gw), pengertian, enak diajak ngobrol, kalo becanda nyambung, dan lain"nya lah..cuma ya itu, gw tau dia udah ada yang punya..dan gw sadar diri kalo gw gak mungkin rebut punya orang..
ya ini emang salah satu pengalaman hidup gw yang bisa dibilang pertama kali dalam hidup gw, setelah 2 tahun pacaran putus akhir oktober lalu..
mungkin emang bener kalo cinta tak harus memiliki (kepedean abis gw sumpah) dan mungkin ini salah satu alasan gw kenapa gw memutuskan untuk SINGLE dulu sementara waktu, mungkin untuk menunggu si dia juga sih..gw tau ada apa masalahnya, tau dia kenapa"nya, tapi gw lebih tau klo gw harus jaga diri biar gak dibilang jahat atau bagaimana, bahkan tulisan yang berantakan ini mungkin menjadi saksi apa yang ada di dalam hati gw..
mungkin rasa sayang tumbuh terlalu cepat, atau mungkin emang tiba" muncul atau bagaimana lah..tapi gw cuma pengen, kalau pun gw nantinya betul" sayang, gw gamau rasa sayang ini dikhianati dan dilukai lagi..mungkin emang gw gak pantes sayang sm orang yg udah dimiliki orang lain, cewe orang lain..katanya sih sakit hati, tapi hati gw sehat kok.. hahahahaahahahahahahaa
oke, hari minggu kemarin gw emang jalan bareng, dan gw seharian sm dia..gw seneng kalo dia senyum..tapi kemarin dia nangis karena cowonya..gw gak mungkin nulis kenapa ya...
yang jelas gw bener" menikmati hari minggu kemarin berdua, sampai gw kerumahnya hingga jam 11, trus gw tidur dirumah sodara gw..gw emang disuruh nginep tadinya dirumah dia, tapi gw gamau..soalnya gw tau diri..
emang sih selama seharian itu pula gw sama dia saling bertukar cerita dan saling bercanda bareng..disaat itu gw merasakan kalau gw mungkin udah tumbuh rasa sayang..tapi gw mungkin gamau mengakuinya karena takut..
tapi ya, gw seneng aja ketika gw ngobrol, becanda, iseng"an bareng, ngeliat dia senyum, ngeliat dia tidur sejenak, ngeliat dia makan, ngeliat dia nelfon atao ditelfon pacarnya, gw juga seneng dan tersenyum..
karena, bagi gw, meskipun kalau sayang ini tumbuh, biarlah gw aja yang simpen dan kalau dia mau tahu atau mungkin tahu kalau sayangnya gw itu buat dia, gw pengen dia tetap sama cowonya..karena gw lebih bahagia disaat dia senang sama cowonya..
thank you sunday, you gave me a chance to love someone, eventhough she has a boyfriend..
sunday, i think you're the next after Allah who saw me with her..
and sunday, i hope she know that i love her..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar