Total Tayangan Halaman

Jumat, 26 November 2010

you must try to listen this.....


Listen to SYUBIDUPIDAPAP

          Grup band ini berdiri pada awalnya sejak Faisal bermain sendiri dengan instrument saja. Sekitar tahun 2007 komunitas musik chiptone baru masuk Indonesia, dan band ini, Syubidupidapap baru masuk ke ranah music anak-anak muda Indonesia. kemudian Faisal sendiri membuat format band, tetapi Faisal sendiri tidak mau Syubidupidapap di bilang band.
          Menurut cowok yang pernah berkonsentrasi di Danger Ranger sebagai pemain synthesizer, Syubidupidapap ini sekarang sudah memiliki music yang jelas dengan genrenya, yaitu chiptune music. Bila kita mendengarkan musik dari mereka ini, rasanya musik tersebut seperti membawa pendengarnya untuk menari dan bersemangat. Ada salah satu lagu yang isinya tentang seorang cowok yang menyukai atau ngeeceng dengan cewek yang sudah punya pacar. Dan itu sebenarnya menggugah orang-orang yang mungkin sedang jatuh cinta dengan cewek yang sudah punya pacar.
          Bagi cowok-cowok atau cewek-cewek yang ingin menikmati music yang penuh semangat ini bisa coba buka web ini http://www.reverbnation.com/syubidupidapap lalu nikmatilah semua musik yang ada di dalamnya. Lagu-lagu yang kalian dengarkan nanti pasti akan membuat kalian berdansa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar